Daging Tumbuh Di Penis dan Solusi Mengobatinya

Rabu, 17 Januari 2018 | |

Daging Tumbuh Di Penis dan Solusi Mengobatinya _ Daging tumbuh di penis merupakan salah satu gejala penyakit kutil kelamin atau jengger ayam. Penyakit ini memang terkadang ditandai dengan munculnya benjolan seperti daging tumbuh di area kelamin. Pada pembahasan kali ini, Saya akan memberikan penjelasan mengenai penyebab dan cara mengobatinya. Silahkan baca artikel ini sampai selesai.
Waspada Penyakit Kutil Kelamin

Penyakit Kutil Kelamin Pada Pria

Penyakit kutil kelamin umumnya bisa menyerang siapa saja, entah pada pria maupun wanita. Sedangkan penyebabnya sendiri adalah human papilloma virus (HPV). Namun HPV yang menyebabkan kutil adalah tipe 6 dan 11.Tetapi ada banyak tipe HPV diduniaterdapat tipe lain yang lebih berbahaya seperti HPV tipe 16 dan 18 yang dapat mengakibatkan kanker.

Macam-Macam Benjolan Pada Penderita Kutil Kelamin

Perlu Anda ketahui. bahwa benjolan atau kutil yang muncul pada masing-masing penderita, biasanya akan memiliki bentuk dan ukuran yang berbeda-beda. Diantaranya sebagai berikut :
  1. Benjolan yang menyerupai daging tumbuh.
  2. Bentuk benjolan yang menyerupai kembang kol.
  3. Jenis benjolan yang menyerupai kutil pada umumnya.
  4. Benjolan yang berbentuk seperti jengger ayam.
  5. Dan benjolan yang menyerupai jarum ( kecil dan memanjang).

Gejala Kutil Kelamin Pada Pria

Pria yang mendrita kutil kelamin pada awalnya tidak akan menyadari kalau dia sudah terinfeksi virus, hingga akhirnya ia mulai sadar ketika muncul benjolan yang pada awalnya berukuran kecil disekitar kelamin.
Pada pria umumnya akan muncul pada ujung penis, batang penis dan buah zakar. Namun bagi pria kaum homo seksual yang biasa melakukan anal seks, bisa berakibat kutil muncul di anus dan didalam anus (rektum). Sedangkan pada pria pelaku oral seksual, kutil bisa muncul di mulut dan tenggorokan.
Silahkan Baca Juga : obat kutil kelamin

Seorang Pria Yang Rentan Terinfeksi Kutil Kelamin

Ada beberapa aktifitas yang kurang baik yang dilakukan oleh seorang pria yang dapat mengakibatkan ia rentan tertular kutil kelamin :
  1. Kaum Homo Seksual.
  2. Pria yang memiliki banyak pasangan seksual.
  3. Pria pecandu narkoba.
  4. Seorang pria yang tinggal bersama penderita kutil kelamin.
  5. Seorang Pria pecandu alkohol.

Dampak Berbahaya Kutil Kelamin Pada Pria Jika Tidak Diobati

Ada beberapa dampak berbahaya penyakt kutil kelamin pada pria jika tidak diobati.
  1. Seperti yang sudah dijelasakan di atas, bahwa HPV penyebab kutil, juga dapat mengakibatkan kanker. Seperti kanker penis pada pria. Jadi seorang pria yang terkena kutil kelamin, bisa beresiko terkena kanker penis. Hanya saja kasusnya cukup jarang terjadi.
  2. Apabila kutil kelamin dibiarkan tanpa diobati, bisa mengakibatkan kutil muncul semakin banyak dan semakin besar ukurannya. Sehingga beresiko merusak organ intim.


Konsultasi gratis
WA : 0857-1558-5781
CALL/SMS : 0851-3040-6868 
BBM : 7E6C5F4D

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.